English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Mei 2012

Ujian Adalah Nikmat

Untuk Kita yang sedang dihadapkan dengan cobaan, Serahkan semua pada YANG MAHA PENGATUR HIDUP. Seperti firman ALLAH, “Tiada selembar daun kering yang jatuh di permukaan bumi ini yang jatuh tanpa kehendak-NYA dan tiada seekor semut hitam berjalan di kegelapan malam tanpa sepengetahuan-NYA” .
Bila kamu memang benar maka kebenaran itu akan ditampakkan ALLAH. Dan jika memang kesalahan ada di dirimu hadapi semua dengan rasa tanggungjawab. Selalulah berprasangka baik pada semua orang terutama kepada ALLAH. Sadarkan dirimu bahwa saat ini kamu sedang diuji oleh SANG MAHA PENGUJI.
Jangan sedih dengan ujian ini, mintalah ALLAH agar kamu dapat bersabar iklas menerima semua ketentuan-Nya. Janganlah kamu membenci siapapun, karena mereka adalah alat-alat ALLAH dalam mengujimu. Saat ini kamu sedang menghadapi masalah, yg ternyata dimanapun kita berada masalah selalu ada. Itulah kehidupan dunia.karena bagi seorang muslim kehidupan dunia adalah ujian. ALLAH akan selalu menguji sekemampuan hambanya. Semakin besar ujian yang diberikan ALLAH semakin tinggi derajat hamba tersebut dimata-NYA. Jadi harusnya kita bersyukur atas setiap ujian yang diberikan serta selalu memohon pertolongan ALLAH agar dapat mampu menghadapi ujian dengan sabar dan tawakal.

 The original authors of Erry Triatmojo

0 komentar:

Posting Komentar